Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 April 2013

TEGAL PESISIR CARNIVAL 2


Hai semuanya ..

Kali ini aku akan membahas tentang "Tegal Pesisir Carnival 2" nie ..

Tepatnya tanggal 28 April 2013, hari Minggu, Pukul : 14.00 WIB di Kota Tegal mengadakan Carnival yang bernama "Tegal Pesisir Carnival 2" Pemerintah Kota Tegal, Jawa Tengah, kembali menggelar Tegal Pesisir Karnaval (TPK) untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Tegal.


Tahun ini merupakan gelaran TPK kedua (TPK 2) kalinya untuk memeriahkan HUT Kota Tegal ke 433 yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2013 mendatang.
Sebelumnya, Pemkot Tegal pernah menyelenggarakan TPK pada tahun 2012 yang lalu. Tahun lalu, penyelenggaraan TPK terbilang sukses, selain karnaval bertema batik juga dimeriahkan atraksi marching band dari Akpol Semarang.

Selaras dengan Program Tegal Maritim 2013, Pemkot Tegal mengusung tema “Go Green” pada TPK 2 tahun 2013 ini. Sehingga dalam TPK 2, kostum yang dipamerkan mencerminkan biota atau hasil laut yang menggambarkan potensi kemaritiman Kota Tegal, dengan bahan berasal dari alam, dari daur ulang atau barang yang sudah tidak terpakai lagi.

“Kostum memanfaatkan bahan alam sekitar dengan mencerminkan biota laut. Misal kostum ikan, pari, kepiting, rumput laut, ganggang dan lain sebaginya,” jelas Novi, salah satu instruktur Workshop TPK 2 Tahun 2013 dari Redbatik Rumah Karnaval Indonesia (RKI) Solo, kepada LICOM diruang Adipura Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal, Minggu (24/3/2013)

Berikut adalah Dokumentasi Tegal Pesisir Carnival 2








































0 komentar:

Posting Komentar

bintang

 

Blogger news

Blogroll

About